Wow, BBC Nafsunya Makin Besar




Menjejakkan kaki untuk kali kedua di Panti Asuhan Tat Twam Asi, di Jalan Jayagiri Denpasar, pas kopdar dan buka bareng Bali Blogger Community (BBC), Minggu kemaren.

Sebelumnya, akikahan Bani di sini. Dua kambing dijadikan sate and gule trus dibagi-bagi ke  anak-anak panti. Dua tahun lalu, penghuni panti masih anak-anak. Now, udah ABG trus cantik-cantik sekalee…. Beneran, mereka masih dengan kecantikan alaminya. Ini khusus panti buat cewek.

Kali ini bersama BBC, dermawan dari Dompet Sosial Madani (DSM) yang urunan bantuan uang juga, Animo Band, dan keluarga BBC lainnya.

Fenny, blooger ajaib, sukses jadi komandan acara ini. Everything perfect, nona. Relawan loyal lainnya adalah Pan Hendro, Jeng Arie, Mas Bowo, calon suami Novan and beloved, teman SMP-ku yang manis Viar, sopo maneh yo?

Sampai di panti, eh, acara dah dimulai. Tepat waktu bok. Kata ketua panti, Ibu Ayu Astiti?  Dia sangat menyukai kegiatan yang tepat waktunya. Hehe… malu.

Sekitar 40 ABG2 panti duduk manis. Ibu panti bilang, buka puasa bersama di panti-nya yang khusus untuk penghuni Hindu ini sangat pas karena bisa saling menghargai ritual agama lain.

“Tat twam asi itu artinya aku adalah kamu, kamu adalah aku,” ujarnya. Panti ini udah 21 tahun berdiri, dengan awalnya mulai mengasuh 4 anak saja.

Nah, bedug buka tlah terdengar, giliran es buah dan kue-kue. Tiap kali ambil makanan, para penghuni panti berbaris rapi. So, tidak ada kegaduhan berarti selama pengambilan makanan. BBC mesti niru juga kali??? Hehe

Habis maghrib yang tempatnya udah disiapkan dengan gelaran karpet di kantor panti, Animo Band udah manggung.

“Biarkanlah….. waktu yang bicara… biarkanlah….,” vokalis Animo, Ami Rosady dengan suara jernihnya bawain lagu yang nongkrong di chart #1 Hard Rock Radio Bali.

Ya, biarkanlah orang-orang belogers lucu yang terus membangkitkan nafsu BBC untuk kopdar-kopdar asik lainnya.

Eh, beneran aja, besoknya hari Senin, di milis udah beredar undangan nonton bareng Laskar Pelangi dari si ajaib lagi. Hohoho…

0 thoughts on “Wow, BBC Nafsunya Makin Besar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *