Ini Awal yang Baik untuk Kami. Need Help…




dear semuanya,

mahap menggemberikan kabar gembira ini dengan suka cita. maklum, wong ndeso NakNik Community ini bisa juara blogging tentang lingkungan.

Dari pinggiran daerah miskin subak dalem yang kotor, bantu kami untuk bisa bikin daerah kami lebih bersih ya. mmuahhhhhh.. …..

kami tunggu bantuan dan dukungan om/tante dimana pun jika ingin bekerja sama dengan NakNik untuk membuat deplot pengolahan sampah (kita masih mau advokasi ke banjar), pembuatan tong sampah lucu (oya, duit hadiah maunya untuk bikin tong sampah lucu, ada yang punya ide?), hadiah barang daur ulang untuk anggota NakNik (ada yang tau toko yang oke dan murah? maklum NakNik jumlahnya sekitar 25 orang), dll ada ide lain?

sungguh kami tunggu kerja sama dari semua yang mau bantu kita biar pinggiran denpasar ini bisa lebih hijau, sungai bersih, dll. hehe

kontak kami di sini ya:
1. risma (081 337803169)
2. mbok luhde (o81 23986124) atau
blog kami di:
http://naknik. wordpress. com/

terima kasih banyak yang sudah berbagi dengan NakNik untuk lingkungan: PPLH Bali, tante mercya, dan lainnya.

Lihat pengumuman pemenangnya disini ya: http://blog. supporterwwf. org/

———–
NakNik adalah kelompok anak-anak di Gang V Jl. Subak Dalem Denpasar. Kami bermain dan bersenang-senang sambil belajar hal baru. Subak Dalem adalah daerah pinggiran denpasar yang saat ini kondisinya kotor, tidak ada pengelolaan sampah, anak-anaknya buanyakkkkk. Kami butuh banyak bantuan atau kerja sama untuk meningkatkan diri untuk anak-anak dan orang dewasa di sini.

0 thoughts on “Ini Awal yang Baik untuk Kami. Need Help…”

  1. …sejak pertama denger kalo NakNik ikutan lomba blogging – diruang tivi ruma opi waktu Bunda dan keluarga berkunjung waktu ituw…*feeling yakin bakalan menang uda berasa deh…:) selamet yaa temuanaa… mau dunk ikutan maen ama NakNik…

  2. well,pokoknya buat support naknik community buat nambah wawasan diri tentang bagaimana menjadi remaja, melewati masa remaja dan kesehatan reproduksi saya siap diluncurkan ke subak dalem…karena ini juga berperan lho buat memperkuat kepedulian naknik..jadi nggak cuma tentang kebersihan dan lingkungan tapi juga mengenal diri dan menjaga diri ya…

    saya punya beberapa buku untuk membuat kerajinan, craft dan lain2 untuk daur ulang siapa tau bisa dijadikan bahan belajarnya naknik..

    sip, maju terus buat naknik, tetap berkarya, mau bekerja sama dengan siapa saja, siap dikritik dan semangat bersama plus buktikan sesuatu itu yang penting ya..dan naknik sudah bisa buktikan sesuatu, yuk tambah giat dan maju lagi..08123979397 siap digangguin.

  3. selamet malu neh….
    mari jadikan lingkungan kita menjadi tempat yg nyaman untuk kita tempati…
    untuk sementara belum ada ide nih…
    sekali lagi selamat ya…

  4. didut, alitkarnajaya: suwun, suksma, idenya masih terus ditunggu.

    dokteroks: wah, beneran lo tunggu telpon dari naknik untuk kespro. anak2 udah dari dulu pengennya. dulu maunya muterin daku itu dok, tapi mesti ada trainernya kan. buku2 craft itu pasti dipenjem ntar. suwun…

    adygondronk: mari bli

    winyo: subak dalem itu masuk lewat gatsu I (gatsu tengah)

    komang: tetap smangat di BP mang..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *