Hotel di Jakarta dengan Brand Internasional




adv
adv

Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah penduduk terbanyak. Dengan begitu banyaknya penduduk, aktivitas pun kian tinggi. Salah satu buktinya, kita bisa melihat padatnya aktivitas keberangkatan maupun kedatangan di seluruh bandara setiap harinya.

Tujuannya pun beragam mulai dari kepentingan bisnis, wisata, studi, pengobatan, maupun lainnya. Nah jika anda merupakan orang yang gemar berwisata, berwisata kini tidak melulu terpaku pada tempat-tempat populer seperti Bali. Dengan berkembangnya fasilitas dan infrastruktur, kita mulai bisa menikmati wisata di hampir seluruh wilayah di Indonesia bahkan ke tempat yang sulit dijangkau seperti Nusa Tenggara maupun Papua.

Nah, jika anda merupakan warga yang tinggal di Pulau Jawa, sudahkah anda berwisata ke kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Malang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, dan Bogor. Kota-kota ini merupakan sederet kota yang ramai disasar wisatawan dan andapun wajib mencoba datang ke seluruh kota-kota ini nanti.   

 

Jakarta sendiri merupakan salah satu kota yang sangat direkomendasikan untuk anda datangi. Kota ini adalah kota metropolitan terbesar di Indonesia sekaligus sebagai pusat bisnis, perdagangan, ekonomi, serta industri Indonesia. Selain untuk aktivitas bisnis, kota ini juga memiliki banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi seperti Ancol, Museum Nasional, Bundaran HI, Taman Mini Indonesia Indah, Kota Tua, Kebun Binatang Ragunan, dan banyak museum lainnya.

Untuk pusat perbelanjaan sendiri, ada Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Central Park, Pondok Indah, Taman Anggrek, Kota Casablanca, Senayan City, Gandaria City, Mangga Dua, hingga Blok M Tanah Abang. Untuk makanan khas sendiri, anda bisa mencoba soto Betawi. Anda juga tidak perlu khawatir untuk masalah penginapan selama berkunjung di Jakarta karena ada banyak hotel berkualitas di kota ini.

Anda dapat memesan hotel yang ada di Jakarta dengan menggunakan aplikasi atau situs Traveloka. Nah, jika anda termasuk orang yang mencari hotel di Jakarta yang mewah bernuansa luar negeri maka ada 2 hotel berbintang 5 yang bisa anda pertimbangkan yakni Mandarin Oriental Jakarta dan Grand Hyatt Jakarta.

 

  1. Mandarin Oriental Jakarta

Mandarin Oriental Jakarta merupakan salah satu hotel di jakarta yang berada di bawah naungan Mandarin Oriental Hotel Group yang berpusat di Hong Kong. Grup ini berdiri tahun 1963 dengan pasar di Asia, Eropa dan Amerika. Hingga kini telah dibangun hotel di 28 lokasi. Mandarin Oriental Jakarta sendiri terletak di Jalan M.H. Thamrin sebagai hotel berbintang 5 yang dibangun di kawasan bisnis Jakarta. Hotel ini memilik total 272 kamar dan suites serta menawarkan pemandangan dari kota Jakarta. Tipe kamar dibagi menjadi deluxe, superior club, premier, deluxe club, premier club, dan superior. Dari situs resminya, harga kamar terendah yakni tipe kamar deluxe dibanderol senilai 255 dollar Amerika atau setara dengan 3.300.000 rupiah per malam. Namun harga mungkin berubah sewaktu-waktu jadi pastikan anda terus mengecek harganya di situs resminya.

 

  1. Grand Hyatt Jakarta

Grand Hyatt Jakarta merupakan salah satu hotel di Jakarta yang merupakan anak perusahaan dari Hyatt Hotels Corporation yang berpusat di Amerika. Hotel ini memiliki jangkauan hampir di seluruh negara dan saat ini memiliki 10 anak perusahaan yakni Park Hyatt, Andaz, Grand Hyatt, Hyatt Hotels, Hyatt Regency, Hyatt Place, Hyatt House, Hyatt Zilara, Hyatt Ziva, dan Hyatt Residence Club. Grand Hyatt Jakarta sendiri juga terletak di Jalan M.H. Thamrin sama seperti hotel Mandarin Oriental. Hotel ini didirikan sebagai hotel berbintang 5 dengan jumlah kamar dan suites sebanyak 427 kamar. Dari situs resminya, harga kamar terendah yakni tipe kamar standard grand king dan grand twin dibanderol senilai 330 dollar Amerika atau setara dengan 4.270.000 rupiah per malam. Namun harga mungkin berubah sewaktu-waktu jadi pastikan anda terus mengecek harga di situs resminya.

(adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *