Awaz, KLB Mata Merah!




Ternyata mata merah adalah penyakit yang sangat berbahaya dan menular dengan cepat. Kenyataannya mamer (mata merah) ini mampu menonaktifkan semua kegiatan Anda dengan cukup sukses. Bahkan, menjauhkan anda dari blog, pesbuk, dll.

Yang lebih menakjubkan, rasa percaya diri langsung turun drastis. Tak berani menatap orang, anti sosial, dan bahkan dipantati pasangan Anda di kamar tidur. Sungguh kejadian luar biasa (KLB) secara personal dan socially.

Soal cara penularannya, adakah yang bisa memberi saya penjelasan kenapa mamer ini dapat menular lewat tatapan (bahkan sekali saja). BUkannya dia nempel di mata, kok bisa loncat ke udara??? plizzzzzzzzz…….help help

Awal minggu ini, bermula dari seorang anak 5 tahun di gang kami yang mame. Kemudian sambung menyambung ke bapaknya, ibunya, kakaknya, tetangganya (saya, bani dan suami), entah sapa lagi…

0 thoughts on “Awaz, KLB Mata Merah!”

  1. ternyata udah merambah ke Indo yaa, ditempat aku kerja (di karibia) udah kaya 5 bulan ada, dan katanya harus banyak2 kena air laut biar cepet sembuh…..

    Berenang di pantai yaa mbok, biar PD lagi

  2. oming: ga kebayang, gimana caranya numpuk kacamata minus dengan kacamata item..

    babegue: air laut bisa yah?? oughh

    pandendakbaik: dinner??? sapa yang yang udah janjiin dinner? ga betanggung jawab tuan rumahnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *