Siyal..siyal..




Aduh… Siyal, siyal. Tumben banget perut melilit sepanjang hari gini. Kayanya karena mens kelamaan. Setelah pake IUD alias KB pasang, mens-ku luama sekaleeeeeee, nyaris 2 minggu. Artinya aku mens tiap dua minggu sekali. Siyal..mana mens-nya buanyak banyak lagi. Tadi pagi, malah muncrat di seprei dan kasur.

Halo, dok, gimana nih, kenapa mens-ku lamanya kelamaan. Katanya cuma tiga bulan pertama aja mens-nya banyak. Kok, sekarang dah ampir 6 bulan nih. Jadi pengen buka aja nih si KB ’T” ni. Capek banget ngurus menstruasi.

Bani ruewel lagi. Lagi masuk angin plus sariawan di langit2 bibirnya. Aduk, hari ini ada dua mahluk di dalam rumah yang meringis. Melas-melas bujuk Bani maem sambil menahan mules, eh, digampar Bani. Hwaa…

0 thoughts on “Siyal..siyal..”

  1. penyebabnya memanjang mens nya bisa karena aktivitas sering dan kurang istirahat, bisa faktor hormonal yang belum stabil dan sering kali tidak bisa diketahui, terus juga bisa faktor pemasangan. sebaiknya kontrol lagi dengan yang pasang..

  2. Arie: ya, tadi sempet mo beli. tapi lupa nama produknya..

    ayah: nangis dong yah..

    kaka: paling sebel ma mens ni, jeng. kok rumit banget jadi peyempuan yah

    dok oks: ntar ke PKBI lagi deh dok. tengkyu

  3. Setuju dgn dok oka. Biasanya karena perubahan hormonal bu. KB yang dipasang itukan mengandung hormon dan akan mempengaruhi hormon ibu. Namun bila sudah lama begini, balik ulang ke dokter atau tempat pasang bu. Mungkin perlu ganti.
    Buat Bani: cup..cup..cup.. entar ke dokter oka ya..

  4. accang: ih, kalo diperiksa dokter bujang, bawaannya ngeriiiiiiii

    feelglad: ane double kontrasepsi neng. suami pake kondom and ane pake IUD. gileee bener..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *