SEO Winner: Brocencode, Dexno, Dewaji




Rabu (17/9) malem lalu, saya, anton, dan bani memberanikan datang ke party-nya anak SEO. Tiga pakar SEO di BBC (Brokencode, Dexno, Dewaji) akhirnya berpesta setelah tiga bulan race dengan pakar SEO lainnya dari berbagai negara. Grand prize USD 5000 kini di tangan.

“Akh, akhirnya terbayar. Kita nggak nyangka juga. Ibaratnya nothing to lose lah,” begitu kata Dexno alias I Made Sri Ardana ini. Saat itu saya masih megap-megap karena gak ngerti kenapa ada race SEO trus apa sih yang dinilai?

Melihat wajah-wajah ceria Agus Susanto (brocencode), Dewa Gede L. Dharmawan (untung ada tiga kartu nama yang digeletakkin di meja konsumsi, jadi baru tau nama asli mereka. hehe), Dexno, dan keluarga besar mereka yang juga ada di party itu, udah kelihatan kalau ini istilahnya pertaruhan besar.

“Kami sampe modal 10 juta untuk beli ….(apa ya yang dibilang dexno, ga ngerti) biar bisa naikkin ratting di google. Banyak sekali tantangannya. Ada yang sampe nge-hack,” lanjut Dexno yang berbaik hati cerita dikit behind the struggle-nya mereka.

Singkatnya, tiga sekawan di TechRaya Indonesia ini sukses menghajar geng SEO lain untuk bisa mendudukkan IMFreakz mereka di level atas dalam list tag Busby SEO Challenge yang dihelat wong Ostrali sono.

Sebagai kaul, trio SEO ini juga bersedekah ke Panti Asuhan Darma Jati dan bikin party untuk teman2nya.

Selamat telah sukses bertekuk lutut di depan kuasa internet selama tiga bulan untuk mantengin kekuatan lawan dan finish dengan suka cita. Another heroes story.

0 thoughts on “SEO Winner: Brocencode, Dexno, Dewaji”

  1. ahhhh …. ada yg buka kartu ya ….
    terima kasih banyak buat kehadiran dan ripiu nya. lama gak mampir kesini, gak dapat trekbek juga, soalnya backlinknya salah, jadi gak nyampe deh šŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *