Orgasme Hari Ini




Cuit..cuit…akhirnya valentine-an. Setelah seperempat abad tidak ada peristiwa istimewa di pink day ini. Masih mending deh ada satu hari di mana kasih sayang punya momentum. Kadang memang sesuatu harus ditandai, walau kita melakukannya tiap saat. Yah, misalnya kaya BBC yang (mesti) ada launchingnya.

Dari pada di Aceh dan Padang yang pemerintah setempatnya melarang segala sesuatu (tindakan, peristiwa, ide) soal valentine day ini. Gila, ide aja dilarang. Alasannya nggak logis dan cenderung merendahkan remaja. Takut anak muda terjerumus dalam….(tahu sendiri kan lanjutannya…)

Baiklah, soal orgasme. Yup, orgasme hari ini. Ayah Bani mengeluarkan jurus barunya (yang sebelumnya ditanggap dingin, apatis, hedon).

Setelah menitipkan Bani (maaf, nak. Bani belum bisa nyoba kaya gini) ke bude-nya, Ayah langsung tancap gas ke Sanur. Ia sudah menyusun rencana-rencana khusus untuk mempraktekkan jurusnya itu.

### Maaf, sudah hampir tengah malam, dan aku harus menyusul Bani (dan Ayah ke kasur). Besok lanjut lagi…….

10 thoughts on “Orgasme Hari Ini”

  1. yanuar: badah, ini nih enggalang nganten bli

    devari: baca part II yaaaaaaaa

    novan: celingak celinguk…

    budarsa: 17 thn ke bawah suba liu orgasme bli

    winyo: nggak tipu kok. situ aja yg pengen

    didik: belahan jiwa….

    ceberawit: di bagian II saya mengulas cabe lo bli. baca ya… orgasme nyata itu soal daerah perut dan sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *