10 thoughts on “Need help”

  1. Ulas soal Gender. Hmm, terlalu berat yach ?. Hmmm klo gitu, cerita soal jadi ibu rumah tangga plus aktivis. Hmm apa yach … pengalaman bercinta dengan Anton ? … Enkk … maap yah. Just want to make you laugh.

  2. imcw: menarik juga posting kegiatan suami istri
    dr oka: ya menarik, tapi kok ga mood gitu lo
    ahead: hmm, iya tempat kencan paling yahud selain mall ya
    a! : hargai orang minta saran dong

  3. cerita soal pengalaman maen internetan pake N9500nya. ada masalah lagi gak ya ?
    cerita soal tindak lanjut kasus pemukulan wartawan atau pembunuhan wartawan….
    cerita soal hobi si kecil Bani, eh udah bisa ngapain dia sekarang ?
    cerita soal…. apa aja.

    hmmm… ternyata seorang blogger yang berkualitas kayak mbok Lode dan Anton bisa juga merasakan kebingungan mo nulis apa ?
    ini bisa jadi cerita menarik loh…
    Huehehehe….
    Mungkin karena terlanjur terbebani dengan ‘kualitas’ tulisan itu kali, yang membuat miskin ide ???
    Huahahaha… -menusuk diri sendiri dengan mengatakan kalo tulisan saya sama sekali gak ada penting-pentingnya-

Leave a Reply to imcw Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *