di mana pikiran beristirahat

Posts tagged Bali Blogger

Mai Ngeblog Pang Sing Belog

Mai Ngeblog Pang Sing Belog
Tweet

Berbagi Kejengkelan di BBC Tak Pernah...

Berbagi Kejengkelan di BBC Tak Pernah Rugi
Akhir-akhir ini saya suka menyimak kata demi kata postingan di BBC. Mungkin tabiat ini mulai muncul seminggu terakhir. Tak syak, saya selalu gatel buka milis BBC tiap 15 menit kalo lagi ngenet. Padahal, belum ada posting-posting baru, tapi dasar gatel gimana dong. Saya bingung, kenapa sih rajin banget buka folder [...]

Mabok Lagi, Akh…(Mabok Bergembi...

Mabok Lagi, Akh…(Mabok Bergembira)
Ini adalah yang kesekian kalinya mabok laut. Dua kali perjalanan laut mabuk bergembira bareng pacar dan suami. Aku mabok kan biasa. Ya gak biasa, mas antonemus mantan pacarku ini. Konon, kangmas adalah nelayan tangguh di kampungnya di Lamongan dulu. Pesisir utara Jawa Timur adalah tongkrongannya ketika culun dulu. [...]

Ruang Demokrasi itu Kini, Blog-spere

Ruang Demokrasi itu Kini, Blog-spere
I Wayan Juniartha dan Profesor Adrian Vickers meyakinkan kami, Bali Blogger Community, untuk terus ngeblog saat launchingnya, 10 Februari ini di Danes Art Veranda. Adrian Vicker, antropologist yang termasyur karena sejumlah bukunya tentang Bali dan Indonesia jadi referensi untuk mahasiswa, dosen, peneliti, wartawan [...]

Manifesto Blogger Bali

Manifesto Blogger Bali
sign-spanduk.jpg Kebebasan informasi dan berekspresi adalah hak asasi. Karena itu, kami menolak penyeragaman informasi. Mai ngeblog apang singbelog! Denpasar, 10 Februari 2008 BaliBloggerCommunity www.baliblogger.org Tweet